Kamis, 31 Januari 2013

Demo Counter Strike : Global Offensive (2012)

 Counter-Strike: Serangan global dimulai sebagai pelabuhan Counter-Strike: Source untuk Xbox 360 oleh Entertainment Jalur tersembunyi. Valve melihat kesempatan dan memutuskan untuk memperluas permainan sejak Counter-Strike adalah waralaba mereka paling tidak diperbarui pada saat itu.
     Jess Cliffe mengkonfirmasi nama di forum Uap resmi pada 11 Agustus, 2011 [3] sementara Valve menegaskan hal itu dalam sebuah pengumuman resmi pada tanggal 12 Agustus 2011.

     Counter-Strike: Serangan Global dirancang pada versi terbaru dari mesin Sumber, dan tidak dibangun dari Counter-Strike: Source. Valve sedang mengembangkan permainan untuk menjadi santai dan kompetitif, dan termasuk sistem perjodohan serta dukungan untuk dedicated server.

     Valve mengumumkan bahwa versi beta akan dimulai pada bulan Oktober, namun mereka kemudian tertunda itu karena umpan balik dari pemain VIP. The beta tertutup dimulai pada tanggal 30 November 2011. Saat ini tersedia untuk orang-orang yang memiliki kunci beta dan akan terus diperluas, dengan semua orang akhirnya bisa bermain.


      Persyaratan sistem
     Sistem Operasi: Microsoft - Windows 7 / Vista / XP
     Processor: Pentium 4 3 GHz inti atau dual dari Intel 2 GHz atau AMD64X2 (atau lebih baik)
     Memory: 1 GB untuk XP / 2GB untuk Vista
     Video: Sedikitnya 128 MB VRAM kompatibel dengan DirectX 9.0 dan teknologi untuk mendukung Pixel Shader 2.0b (ATI Radeon X800 atau lebih baik / NVIDIA GeForce 7600 atau lebih baik / Intel HD Graphics 2000 atau lebih baik).
     Suara perangkat: kompatibel dengan DirectX - 9.0c
     Hard disk: 3 GB






0 komentar:

Posting Komentar