Sabtu, 06 Juli 2013

the sims 3 Dunia St Claire

Terletak di sebuah semenanjung, St Claire memiliki pemandangan laut di hampir semua arah. Tiga bidang yang berbeda membuat kota ini, yang menurut saya adalah detail terbesar, terlengkap dan terbaik yang pernah dibuat.
Bradford Pusat kota
Bradford - Sebuah kota kecil yang mengantuk, di mana pendiri St Claire hidup. Sayangnya, karena lingkungan telah diperluas banyak rumah-rumah tua yang dibongkar, meninggalkan kelompok memilih properti bersejarah di Main Street. Ada restoran, spa, toko buku dan bahkan teater.
Sims untuk lebih perkotaan, Downtown adalah tempat untuk tinggal. Ada berbagai macam apartemen. Meninggalkan pinggiran sedikit terdegradasi, tapi apartemen masih cukup bagus menghadap ke laut, tempat yang sempurna untuk Sims ambisius memperoleh kesuksesan. Downtown Anda akan menemukan banyak klub dan tempat-tempat untuk memastikan hiburan malam!
fairview
Pulau Stag adalah rumah petani dan pantai mengantuk lokal St Claire. Terisolasi, Willow Bay, adalah tempat yang sempurna untuk memancing sebelum fajar. Fairview, pusat komersial Pulau Stag, dengan bar, klub dan segala macam toko-toko dan area rekreasi bagi Sims untuk menghabiskan hari, termasuk Oak Park, di mana mereka memiliki banyak SimFests! Pusat-pusat berkuda di dekat Sunset Bay dan Rapaki, dengan segala hiking trails panjang dan pemandangan akan menarik bagi semua jenis menunggang kuda!
Aerial view
Dunia memiliki langit kustom, yang berubah secara acak, tumpang tindih dan campuran membuat efek megah. Sulit untuk membayangkan akurat gaya individu dalam permainan, tapi di sini ada beberapa gambar dari platform langit Dunia Buat sebuah . St Claire, ada kesempatan kurang dari urutan hari sangat jelas - iklim sebagian berawan dengan peluang dari mendung atau hari hujan. sangat realistis dan tidak mendapatkan lelah dengan hari-hari yang sempurna sepanjang waktu. Jika, ketika Anda memuat permainan, Anda menyadari bahwa langit benar-benar kosong, silahkan keluar ke menu utama dan masukkan kembali dunia. Ini adalah bug yang dikenal yang terjadi dengan sebagian besar dunia, kebiasaan atau tidak.
Persyaratan
dunia ini dibuat menggunakan semua paket ekspansi dan Stasiun . benda Paket tidak digunakan .
Isi pessoalizados resmi EA -. Termasuk dalam dunia arsip
Termasuk dalam dunia arsip Anda akan menemukan 8 cat medan, dibuat untuk mencocokkan cat medan digunakan di dunia.
Instalasi
Untuk menginstal dunia, hanya ekstrak file rar, klik dua kali file tersebut untuk menginstal Sims3Pack melalui Launcher.
Untuk menginstal permainan disimpan , yang harus Anda lakukan adalah mengekstrak folder zip dan copy folder My Documents> Electronic Arts> The Sims 3> Menyimpan. Kemudian, memuat permainan disimpan dan bermain!
Jika Anda menemukan Lag
Jika ketika memulai permainan baru, itu karena dunia adalah menciptakan warga baru acak dan mengatur pekerjaan untuk mereka. Jika nanti, bisa ya atau binatang terjebak di suatu tempat. Untuk memeriksa apakah seseorang ditangkap, kami merekomendasikan penggunaan mod Nraas Overwatch. Untuk memperbaiki ini hanya reset yes / hewan (Ctrl + Shift + C resetSim Nama Ya) terjebak. Mod juga membersihkan setiap malam mobil yang telah terakumulasi dan ditinggalkan oleh Sims, ditambah sejumlah fitur lainnya yang memperkecil ketinggalan memuaskan.
Permainan Disimpan Berkas
Untuk penduduknya di awal permainan mereka di St Claire, dianjurkan untuk menggunakan permainan disimpan, ia datang dengan sekitar 17 keluarga.
Beberapa foto dari dunia dalam permainan saya:

Unduh:

0 komentar:

Posting Komentar